Widget HTML Atas

728x90.id
aaaa

Masuki 2022, GoSend Optimalkan Logistik Online

 


JAKARTA - Memasuki 2022, GoSend menyiapkan rangkaian inovasi yang dapat mengoptimalkan layanan logistik online, baik untuk pelaku usaha maupun konsumen.

Head of Logistics Gojek, Steven Halim, mengatakan, pada periode awal 2021 terjadi peningkatan 116 persen jumlah seller pengguna GoSend di platform partner e-commerce dibandingkan awal pandemi.

"Selain itu, rata-rata jumlah order mitra driver Gojek naik 70 persen kali lipat di 2021," ucap Steven secara virtual, Jumat (28/1/2022).

Menurutnya, Gojek melihat saat ini masyarakat memiliki ekspektasi tinggi terhadap kecepatan dan keandalan pengiriman.

Apalagi, kata Steven, makin banyak masyarakat yang menggunakan layanan logistik untuk pengiriman barang kebutuhan sehari-hari, seperti sembako, perlengkapan kantor, serta peralatan kesehatan.

Di samping itu, penggunaan layanan pengiriman untuk menunjang bisnis online juga kian menjadi prioritas, dan minat terhadap kemudahan pengiriman last-mile pun ikut meningkat.

"Menjawab kebutuhan tersebut, GoSend telah menyiapkan beragam gebrakan di tahun 2022 yang berfokus pada pilar Inovasi dan Inklusivitas," paparnya.

Ia menyebut, GoSend akan menghadirkan inovasi layanan yang disesuaikan bagi kebutuhan partner e-commerce.

"Salah satu kolaborasi yang nanti dapat dirasakan adalah pengiriman lebih awal, dengan pesanan GoSend sebelum jam operasional untuk mempercepat pengiriman oleh partner," tutur Steven. []

Sumber: Tribunnews


Tidak ada komentar untuk "Masuki 2022, GoSend Optimalkan Logistik Online"

Social Proof 14in1