Widget HTML Atas

Social Proof 14in1
Info Ekspedisi

Kontribusi SiCepat Ekspres Untuk Negeri


 

BANDUNG – Sebagai perusahaan jasa pengiriman asli Indonesia, SiCepat Ekspres terus berusaha memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli. Program CSR SiCepat Peduli telah menyebarkan kontribusi positif dan manfaat bagi masyarakat Indonesia hingga ke daerah pelosok.Selama ini, kontribusi dari program CSR-nya berbentuk bantuan di sektor sosial, pendidikan, kesehatan, penanggulangan bencana dan pandemi Covid-19 bagi masyarakat. Di sektor sosial, SiCepat Ekspres hingga saat ini aktif memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, dengan menggelar kegiatan Jumat Berkah.

Melalui kegiatan ini, sebanyak 47,6 ribu pax makanan telah dibagikan kepada masyarakat di beberapa wilayah. Di antaranya DKI Jakarta, Depok, dan Rantauprapat.

SiCepat Ekspres melalui program SiCepat Peduli juga secara tanggap menyalurkan bantuan kepada para korban terdampak bencana. Dengan berkolaborasi dengan instansi pemerintah, TNI dan POLRI, belum lama ini SiCepat telah menyalurkan sebanyak 6.593 paket bantuan ke korban terdampak bencana di Mamuju, Kalimantan Selatan, Bekasi, dan Tangerang.

Di sektor pendidikan, SiCepat Ekspres telah mendukung pembangunan gedung sekolah di SDN Wikico Rongo, NTT dan SD Inpres Nanga Nae di Labuan Bajo, serta dua gedung PAUD di Lombok dan Kupang. Selain itu, SiCepat Ekspres juga memberi dukungan berupa beasiswa pendidikan kepada putri Alm. Markis Kido dan putri komedian Alm. Sapri Pantun.

Pada sektor kesehatan, SiCepat Ekspres berperan aktif membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, dengan menyalurkan 1.001 kasur untuk menunjang fasilitas isolasi terkendali Pemprov DKI Jakarta, dan alat kesehatan ke 31 RS Darurat di wilayah Jakarta, dengan total dana lebih dari Rp 2 miliar.

SiCepat Ekspres juga aktif menjadi partner ekslusif dalam pengiriman obat dan vitamin gratis program Telemedisin bersama Kementerian Kesehatan RI, serta program Pikobar bersama Pemprov Jawa Barat.

SiCepat Ekspres juga secara aktif terlibat dalam kampanye sosial Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS), dan mendistribusikan bantuan hingga 3,6 juta masker untuk masyarakat Indonesia.

Kemudian, SiCepat Ekspres juga turut serta mendukung Gerakan Indonesia Pasti Bisa, dengan menjadi partner ekspedisi dalam pendistribusian bantuan-bantuan mulai dari paket makanan dan sembako isoman ke masyarakat. Termasuk distribusi alat kesehatan dan oksigen konsentrator ke Rumah Sakit yang membutuhkan dengan memberikan gratis ongkos kirim.

Melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli, SiCepat Ekspres berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Terlebih, bagi masyarakat yang mengalami dampak krisis akibat pandemi untuk dapat kembali bangkit. Selanjutnya, SiCepat Ekspres berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam memberdayakan para pelaku UMKM terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

Tentang SiCepat Ekspres

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak 2014, dimana fokus utama dalam pelayanannya adalah pengiriman Delapan Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, serta pengiriman Sehari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia.

Dengan Slogan ‘Ketika Semua Jadi Mudah’, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, untuk menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku e-commerce, yang didukung dengan sistem teknologi terkini.

SiCepat Ekspres merupakan salah satu dari sedikit pemain yang menyediakan layanan logistik terintegrasi, termasuk Last-mile, Warehouse and Fulfilment, Commerce Enabler, Distribusi Online, serta dan Logistik Jarak Jauh. n adv


Sumber : Republika

Tidak ada komentar untuk "Kontribusi SiCepat Ekspres Untuk Negeri"