Widget HTML Atas

Social Proof 14in1
Info Ekspedisi

SiCepat Ekspres Dorong Seller UMKM Beralih Go Digital


JAKARTA-- PT SiCepat Ekspres mencatatkan kenaikan jumlah seller Tokopedia yang mengaktifkan layanan pengiriman Harga Mulai Lima Ribu (HALU) sebesar 63,91 persen dan volume pengiriman paket dengan resi HALU naik 160,63 persen.

Adapun kontribusi positif tersebut untuk mendorong Gerakan Bangga Buatan Indonesia yang digagas oleh pemerintah dan menjadi stimulus bagi UMKM beralih Go Digital. CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan SiCepat Ekspres mengatakan pihaknya turut berperan terhadap kemajuan UMKM. 

“Pada tahun ke 7 SiCepat Ekspres, kami sudah memiliki lebih dari enam juta seller dan tentu harapan kami banyak UMKM yang beralih ke Digital dan menggunakan layanan SiCepat Ekspres,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (9/6).

Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada online seller khususnya seller Tokopedia, SiCepat Ekspres menghadirkan program undian berhadiah bagi seller lewat program KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) dengan total hadiah lebih dari Rp 1,5 miliar. 

Program KETUPAT berlangsung sejak periode 1 Maret – 31 Mei 2021 ini telah melaksanakan tiga kali proses pengundian yakni pada 8 April, 7 Mei, dan 8 Juni 2021. Tercatat sebanyak 75 seller Tokopedia terpilih sebagai pemenang. []

Sumber : Republika

Tidak ada komentar untuk "SiCepat Ekspres Dorong Seller UMKM Beralih Go Digital"

Berlangganan via Email