Widget HTML Atas

Social Proof 14in1
Info Ekspedisi

Pengiriman Paket Sicepat Ekspres Tumbuh 254 Persen


JAKARTA-- Perusahaan ekspedisi, Sicepat Ekspres, mencatatkan lonjakan volume pengiriman pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Tercatat, lebih dari 5,5 juta paket dikirimkan Sicepat Ekspres saat H-7 Lebaran 2021. 

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan, catatan ini menunjukkan peningkatan sebesar 254,98 persen dibandingkan dengan volume pengiriman paket pada momen Lebaran tahun lalu. Adapun selama Ramadhan 2021,  Sicepat mencatatkan angka pengiriman mencapai lebih dari 29 juta paket ke seluruh wilayah di Indonesia, Australia, dan beberapa negara di Asia. 

“Wilayah Jabodetabek masih mendominasi tujuan pengiriman Sicepat Ekspres selama bulan Ramadhan tahun ini," kata dia, Jumat (21/5).

Menurutnya, lonjakan volume paket yang dialami Sicepat Ekspres merupakan salah satu dampak positif dari berbagai strategi pemasaran yang dilakukan. Ia mengatakan, saat ini ada lebih dari enam juga penjual yang bergabung menggunakan layanan Sicepat Ekspres. 

Kim menyebut pertumbuhan infrastruktur juga dilakukan dengan memperluas jaringan Sicepat Point dengan mitra PT Logitek Digital Nusantara (LDN). Ia mengatakan, saat ini ada lebih dari 5.742 Sicepat Poin yang mencakup area pengiriman di seluruh wilayah Indonesia.

"Pencapaian ini merupakan catatan positif bagi Sicepat Ekspres pada 2021," katanya. []

Sumber : Republika

Tidak ada komentar untuk "Pengiriman Paket Sicepat Ekspres Tumbuh 254 Persen"

Berlangganan via Email