Widget HTML Atas

Info Ekspedisi

Cara Daftar Jadi Agen J&T Express


Saat ini menjadi agen jasa pengiriman menjadi sangat menguntungkan. Jasa pengiriman sering kebanjiran produk yang dijual belikan secara online maka banyak yang bertanya cara jadi agen j&t express, hal itu dikarenakan maraknya platform jual beli yang dilakukan secara online. Sebut saja saat ini banyak platform belanja online yang berlomba-lomba menawarkan fitur yang menarik misalnya Bukalapak, Lazada, Shopee, Tokopedia dan masih banyak lagi lainnya. Untuk mengirimkan produk tersebut kepada pembeli nantinya penjual harus meminta bantuan jasa ekspedisi pengiriman yang tersebar di berbagai kota besar.

Sayangnya jasa ekspedisi pusat yang jaraknya jauh membuat penjual kesulitan dalam mengirimkan barangnya, oleh sebab itulah saat ini ekspedisi membuka lowongan kepada masyarakat yang berniat untuk menjadi agen jasa ekspedisi tersebut agar bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang akan mengirimkan barangnya. Salah satu jasa ekspedisi yang saat ini sedang membuka lowongan agen adalah J&T Express. Meski terbilang baru namun jasa ekspedisi ini patut diperhitungkan. Banyak yang bertanya, bagaimana sih cara menjadi agen J&T Express?

Sampai tulisan ini ditulis, belum diketahui secara pasti bagaimana cara-nya untuk bisa bergabung dalam bisnis jasa pengiriman ini. Di situs resmi-nya jet.co.id tidak mencantumkan kolom untuk bisa bergabung menjadi salah satu agen mereka. Tetapi di dalam website-nya hanya terdapat beberapa fitur seperti J&T Express Service yang meliputi : Pengecekan tarif atau ongkos kirim melalui J&T Express, selain itu di dalam website-nya juga terdapat fitur trace & track yang diperuntukkan untuk mengetahui keberadaan barang yang dikirimkan.

Di dalam website resmi J&T juga terdapat fitur yang di berikan nama drop point yang berfungsi untuk kita mengetahui keberadaan lokasi agen J&T Express di seluruh Indonesia.

J&T Express ini merupakan jasa ekspedisi yang istimewa dan berbeda dengan ekspedisi lainnya yang libur ketika tanggal merah. Dengan begitu pengiriman barang ke konsumen menjadi lebih maksimal. Untuk bisa mengetahui lebih detail bagaimana cara jadi agen J&T Express, Anda bisa mengakses website J&T Express atau menghubungi customer servicenya pada jam kerja di nomor 0800 – 100 – 1188.


#JnTExpress #AgenJnT 
#BisnisEkspedisi #BisnisKurir #KeagenanEkspedisi #AgenLogistik #KirimPaket #AgenEkspress #AgenKargo #LayananLogistik #LayananEkspress #LayananKargo

Berlangganan via Email